Mereset keyboard yamaha

21:56
Ada ular didalam hardcase saya...!!!' hahahaaaaa... Gak diinnkk... :devilishgrin:

Maksudnya setelah saya coba dan ceksound sebentar,ternyata keyboard saya erorr..!!!' Saat itu saya panik bukan main karena acara dimulai sekitar setengah jam lagi.Akhirnya saya pulang untuk menukar keyboard.Untung saja masih ada cadangan keyboard lain untuk saya pakai dan tidak sedang dipakai oleh Ayah saya.Kebetulan Ayah saya seorang player keyboard juga seperti saya.
Oooppzztt'.. ayah yang seperti saya atau saya yang seperti ayah ya..??'Whatever pokoknya gitu dech..:inlove:

Lalu saya kembali ke TKP..' (Busyeettt... kayak pembunuhan aja pake TKP segala) hihihiiii....:puppyeyes:Maksudnya saya kembali ke acara tersebut dan Alhamdulillah cukup lancar tanpa hambatan apapun.
Setelah acara selesai,saya langsung pulang ke rumah karena saya masih penasaran dengan keyboard erorr itu.Sampai dirumah,cuma ganti baju lalu langsung mencoba keyboard yang erorr tadi.
Saya penasaran,kenapa keyboard saya kok bisa erorr ya..??'

Sewaktu saya sedang sibuk mengotak-atik keyboard,My Mom tercinta menghampiri saya dan bertanya.Keyboardnya kenapa Darsono..???':blush:
Ibu memanggilku Darsono gara-gara saya memangkas habis rambut saya seperti rambutnya Conny Dio.Tau kan rambutnya Conny Dio..??'Kalo ga tau,tanya sama mbah google aja ya.. hehehee..
Lalu saya jawab,"keyboardnya erorr,Makanya tadi pulang sebentar tukar keyboard" Lalu ia berkata "Oh... Kemarin sih Della ke rumah dan dia minta mainan keyboard,jadi ya dipasang keyboardnya dari pada nangis"
hmmm.... ternyata Della yang sedang mencoba bersaing dengan saya ingin menjadi player juga..!!!' :scream:Della itu Adik sepupu saya,anaknya tante saya.Umurnya baru 3,5 tahun,tapi Masya Allah.. Cerdas bukan main..!!!' Apapun yang ia lakukan tidak bisa membuat saya marah sekalipun ia sudah membuat erorr keyboard saya..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »